Rabu, 08 Februari 2012

Tuliskan Targetmu

Penulis akan memberikan beberapa video tentang motivasi yang mungkin bisa sebagai acuan kita untuk terus berusaha dan bekerja keras dalam hidup ini. Video tersebut antara lain:
1. Video tentang Tulislah targetmu
Dalam video ini bercerita tentang salah seorang mahasiswa IPB ketika ia menuliskan 100 impian dalam hidupnya ditulis dalam suatu kertas . Alhasil semua impian impian dalam kertas dapat ia wujudkan.


Semoga bermanfaat kawan,,terus semangat menjalani hidup ini :)
2. Video tentang seorang anak yang bertemu ibunya dalam mimpi
Video tentang seorang anak bernama uudan yang berasal dari mongolia  yang mengikuti suatu kontes mencari bakat di cina, anak tersebut menyanyikan sebuah lagu yang ternyata adalah ciptaanya sendiri. lagu tersebut sangat sedih jika kita mendengarkannya, mengapa demikian??karena karena lagu tersebut diciptakan untuk kedua orangtuanya yang telah meninggal ketika Uudan berusia 3 tahun. ia selalu menyanyikan lagu tersebut ketika ia ingin bertemu dengan kedua orangtuanya.


Sungguh memberikan motivasi kepada kita bahwa kita harus menyayangi dan patuh pada kedua orangtua kita karena orang lain diluar sana banyak sekali yang sangat menginginkan bimbingan orang tua nya sendiri. semoga memberikan manfaat

3. Video tentang bangkit dari kegagalan
mungkin selama ini kita sering bertemu dengan yang namanya kegagalan. tapi orang bijak berkata"kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda". tetap saja perkataan tesebut tidak cukup menggambarkan kegagalan yang kita miliki,karena terkadang kita sulit sekali untuk bangkit dan berhenti meratapi kegagalan yang kita hadapi. semoga video ini bisa memberikan inspirasi bagi anda

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget